45+ Model Baju Gamis Putih Modis Terbaru

45+ Model Baju Gamis Putih Modis Terbaru

Gamis masih menjadi baju pilihan banyak wanita muslimah karena praktis dan elegan untuk setiap acara. Anda dapat memadukannya dengan berbagai aksen dan aksesoris untuk tampil lebih beda, meskipun dengan baju yang sama. Tidak hanya itu, gamis juga dapat membuat Anda tampil apa adanya. Tampil sporty dengan gamis pun dapat Anda wujudkan, cukup dengan pakai sneakers andalan dan warna warna kalem serta polos atau tanpa motif.

Tampil anggun dengan gamis dapat Anda wujudkan dengan menambahkan kalung atau high heels. Agar kalung dapat menonjol, pastikan jilbab yang Anda pakai juga rapi di leher. Tidak hanya itu, gamis juga cocok untuk outfit kondangan dengan menambahkan high heels dan tas yang cantik sudah membuat tampilan Anda tampak sempurna di acara istimewa itu. Warna putih pun masih menjadi favorit karena mudah dipadukan dengan aksesoris atau jilbab lainnya.

Gamis Putih Modern

Memilih gamis berwarna putih adalah pilihan yang tepat untuk momen penting karena Anda tidak akan kehabisan akal untuk paduan lainnya. Model gamis modern pun tersedia banyak untuk Anda, seperti memadukan gamis putih dengan kerah shanghai dan aksen mutiara di bagian lehernya. Tidak hanya itu, mulai dari dada atas hingga bawah ditambahi renda berwarna putih yang membuat outfit Anda semakin menawan untuk setiap acara.

Gamis Putih Modern DayanaGamis Putih Modern Sabyan
Gamis Putih Modern JenaharaGamis Putih Modern Rose
Gamis Putih Modern SyarifahGamis Putih Modern Meisya
Gamis Putih Modern SyifaGamis Putih Modern Increas

Model lain yang tidak kalah menarik adalah penambahan cape untuk gamis putih. Anda dapat memakai jilbab pashmina dan melilitkannya di bagian leher agar cape lebih tampak lalu Anda juga dapat menambahkan kalung yang bertingkat. Model yang tidak pernah lekang oleh waktu adalah kaftan karena hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Padu padan lain yang dapat ditambahkan adalah jilbab cantik yang dibuat sederhana untuk mengimbangi baju besar.

Gamis Putih Polos

Jika Anda menyukai gamis berwarna putih, biasanya banyak dipakai pada saat hari raya idul fitri. Warna putih polos ini identik dengan kembali suci di hari yang fitri. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak inspirasi gamis di bulan ini seperti model sederhana gamis putih polos yang tidak ditambah aksen atau potongan lain. Jilbab yang dipakai pun putih polos yang senada agar lebih cocok. Aksen yang tampak, hanya garis garis warna kuning di ujung lengan sebagai pemanis.

Gamis Putih Polos ParisGamis Putih Polos Syar'i
Gamis Putih Polos FillahGamis Putih Polos Falisha
Gamis Putih Polos KiniGamis Putih Polos Toyobo
Gamis Putih Polos CerutyGamis Putih Polos Moza

Gamis putih polos lain yang tidak kalah menarik minat adalah model yang memberi aksen kerut di bagian lengan. Lengan yang berkerut ini sangat cocok untuk muslimah karena mudah dipakai untuk berwudhu. Potongannya sederhana dengan sedikit lekukan di pinggang. Yang cukup unik dan modern adalah gamis dengan model hodie yang sederhana. Terdapat tudung yang dapat Anda pakai jika ingin, tetapi Anda juga dapat memakai jilbab yang terpisah sebelumnya.

Gamis Putih Mewah

Ingin tampil mewah dengan baju sederhana? Anda dapat membuat gamis dengan model yang cukup sederhana dengan paduan kain non brokat dan tile premium. Model baju ini adaptasi dari model kimono dengan maduan tile floral di bagian lengan dan paha. Anda dapat memakai pashmina dengan lilitan rapi di leher. Model kedua gamis dengan potongan sederhana, tetapi memakai bordiran berwarna emas di bagian leher dan ujung lengan agar tampak lebih mewah.

Gamis Putih Mewah GlitterGamis Putih Mewah Prisket
Gamis Putih Mewah MayatriGamis Putih Mewah Moana
Gamis Putih Mewah SabrinaGamis Putih Mewah Karoline
Gamis Putih Mewah ChianozGamis Putih Mewah Zakiyah

Gamis putih selanjutnya yang membuat tampil mewah adalah kombinasi renda dengan warna emas sebagai aksen di ujung lengan di bagian depan. Model gamis putih mewah lainnya yang mengusung bahan motif transparan di bagian dada dan memberikan potongan unik di bagian pinggang membuatnya cocok untuk acara formal. Gamis gamis putih yang mewah ini dapat Anda padukan dengan kerudung simple, high heels, dan tas yang membuatnya tampil mewah.

Gamis Putih Bordir

Memilih gamis putih ini memang cocok untuk berlebaran bersama keluarga. Jika Anda memiliki pasangan, dapat pula membeli pakaian senada dengan motif yang sama. Anda memilih gamis putih dengan bordir sebagai pemanis dan sang laki laki dengan baju koko berbordir mirip. Akses bordir ini dapat ditambahkan di bagian dada, lengan atau dada sebagai pemanis baju putih polos. Jilbab yang Anda pilih dapat disamakan dengan warna bordir yang lebih dominan.

Gamis Putih Bordir RalinaGamis Putih Bordir Balotelli
Gamis Putih Bordir MarzelaGamis Putih Bordir Diva
Gamis Putih Bordir TulipGamis Putih Bordir Alicia
Gamis Putih Bordir SherinaGamis Putih Bordir Jaguar

Warna putih memang sangat tepat dipilih karena paduan warnanya beragam dan dapat dipakai di tiap acara. Jika Anda menyukai warna monokrom pun dapat memilih gamis putih ini dengan paduan bordir berwarna abu abu atau hitam. Tampilan Anda tentu menjadi lebih modis dengan tambahan aksen di beberapa bagian, seperti pita atau kerut di pinggang. Sepatu yang dipakai juga dapat dibuat senada dengan motif yang ada di pakaian Anda, sehingga semakin menarik.

Gamis Putih Kombinasi Brokat

Jika Anda menyukai brokat, dapat pula dikombinasikan dengan gamis berwarna putih yang tampak sederhana tapi menawan. Pemilihan baju ini dapat Anda kenakan untuk kondangan atau acara acara resmi. Brokat berwarna putih dengan potongan sederhana dan ditambah ikat pinggang membuat Anda semakin manis. Jilbab yang dikenakan pun dapat memilih warna yang Anda sukai atau senada dengan sepatu atau tas agar lebih cocok.

Gamis Putih Kombinasi Brokat PritaGamis Putih Kombinasi Brokat Glitter
Gamis Putih Kombinasi Brokat SifonGamis Putih Kombinasi Brokat Agnes
Gamis Putih Kombinasi Brokat MonalisaGamis Putih Kombinasi Brokat Marian
Gamis Putih Kombinasi Brokat SutraGamis Putih Kombinasi Brokat Khalila

Jika model sebelumnya memakai brokat hingga ujung kaki, model kali ini lebih unik. Brokat yang dipakai hanya untuk tubuh bagian atas. Batas pinggang dan tangan memakai bahan brokat lalu bagian bawah dipadukan dengan kain putih polos dengan potongan lebih lebar. Baju ini akan tampak seperti baju untuk pesta, sehingga cocok acara pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara serupa. Jika Anda ingin tampil elegan, baju satu ini menjadi pilihan paling tepat.

Gamis Putih Kombinasi Batik

Baju berwarna putih memang cocok dengan paduan warna apapun, seperti gamis putih yang dipadukan dengan batik. Inspirasi model kekinian dengan aksen batik ini dapat ditambahkan di bagian lengan, rempel bawah, dan pita di pinggang. Warna yang dipilih agak gelap untuk tampil lebih elegan dan bergaya. Jika ingin menambahkan kerut di ujung lengan pun, Anda juga dapat menambahkannya. Pilihlah jilbab dan sepatu berwarna gelap agar senada dengan batiknya.

Gamis Putih Kombinasi Batik IndriGamis Putih Kombinasi Batik Marwah
Gamis Putih Kombinasi Batik PekalonganGamis Putih Kombinasi Batik Modern
Gamis Putih Kombinasi Batik ShimaGamis Putih Kombinasi Batik Saika
Gamis Putih Kombinasi Batik MalihaGamis Putih Kombinasi Batik Ilalang

Gamis putih ternyata dapat dibuat model rompi yang menempel langsung. Warna putih polos ini membuat warna batik terang lebih mencolok dan cocok untuk acara non formal sekalipun. Anda dapat menambahkan batik sebagai rompi dan aksen di ujung lengan agar tampilan lebih manis. Warna jilbab yang dipakai dapat disesuaikan dengan motif batik yang Anda pakai dan pilihlah sepatu yang berwarna terang.

Batik yang memakai kain putih sebagai dasar kainnya dengan motif berwarna coklat juga sangat cocok dipakai sebagai gamis. Anda dapat membuat model yang unik dari motif kain ini. Model bagian atas memakai kain putih polos dan kain batik dipakai di model bagian bawah dengan tambahan motif yang rapat di bagian pinggang sebagai pengganti kerut atau tali. Aksen batik juga dapat ditambahkan di ujung lengan.

Tips Memilih Gamis Putih yang Sesuai

Gamis menjadi outfit yang diincar banyak wanita muslimah karena dinilai sebagai paduan baju yang sederhana. Akan tetapi, banyak yang salah memilih model potongan gamis untuk bentuk badan karena tidak tahu trik khususnya. Baju yang salah pilih tentu tidak nyaman saat dipakai, bukan? Yuk intip tipsnya di bawah ini!

Tips Memilih Gamis Putih yang Sesuai

1. Gamis Potongan Lebar untuk Tubuh Kurus

Jika Anda memiliki tubuh yang kurus, sebaiknya memilih gamis yang berpotongan lebih lebar di bagian bawah. Banyak yang beranggapan bahwa model ini membuat Anda tampak semakin kurus. Hal tersebut ternyata salah besar karena potongan lebar di bagian bawah justru tampak ilusi tubuh lebih berisi. Selain itu, Anda juga dapat memilih gamis dengan motif yang ramai atau kain yang bertekstur agar tubuh Anda tampak lebih berisi.

2. Gamis yang Pas untuk Tubuh Berisi

Hindari memilih gamis dengan ukuran yang terlalu besar, jika Anda memiliki tubuh yang cukup berisi. Gamis yang lebih besar daripada ukuran tubuh Anda akan membuat Anda tampak lebih besar. pastikan ukuran gamis Anda pas agar ilusi tubuh lebih ramping serta jangan khawatir untuk mencoba gamis dengan warna warna pastel. Tidak ketinggalan juga untuk memilih gamis yang memiliki motif di beberapa bagiannya, terutama jika motifnya bunga kecil kecil.

3. Gamis dengan Potongan di Pinggang untuk Tubuh Mungil

Jika Anda merasa tubuh terlalu mungil, jangan khawatir untuk memakai gamis. Tips mudahnya, pilihlah gamis dengan potongan di pinggang yang biasanya dipadukan dengan pita atau kerut. Model ini membuat tubuh Anda tampak lebih jenjang atau lebih tinggi daripada aslinya. Jika Anda memiliki gamis potongan lurus, juga dapat diakali dengan menambahkan belt. Selain itu, pilihlah gamis yang memiliki aksen brokat di bagian atasnya.

4. Gamis Cutting Umbrella untuk Tubuh Kurus Jangkung

Wanita yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan kurus memang biasanya sulit menemukan outfit yang tepat. Anda dapat memilih gamis yang menonjolkan potongan busana di bagian dada. Oleh karena itu, gamis cutting umbrella sangat cocok untuk tubuh tinggi kurus. Selain itu, Anda juga dapat memilih kain yang ringan agar tetap menonjolkan tubuh yang jenjang. Tidak lupa tetap memberikan tambahan lekuk tubuh agar tidak terkesan lurus tanpa lekukan.

5. Gamis Berpotongan Lebar untuk Tubuh Buah Pear

Wanita dengan tubuh buah pear biasanya memiliki ukuran pinggul yang lebih besar daripada bahunya. Oleh karena itu, Anda harus memilih gamis dengan potongan longgar agar tubuh Anda tampak proporsional. Selain itu, hindari memakai gamis yang memberikan aksen berlebih di beberapa bagian. Pemanis penampilan Anda dapat ditambahkan dengan manik manik di bagian kerah atau bros yang dapat ditambahkan di dada atau jilbab.

6. Gamis Potongan Dada untuk Tubuh Segitiga Terbalik

Bentuk tubuh yang dimiliki wanita ini mempertegas ukuran bahu lebih lebar jika salah memilih gamis. Pinggang dan pantat lebih ramping harus diakal dengan potongan gamis yang tepat. Anda dapat memilih gamis dengan potongan di bagian dada untuk menyembunyikan bahu yang lebar. Dengan begitu, bagian dada akan lebih proporsional dengan ukuran tubuh bagian bawah. Potongan bagian bawah juga pastikan berpotongan lurus agar lebih cantik.

Jika Anda menyukai gamis, maka dapat memilih berbagai potongan gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh. Baju yang nyaman memengaruhi kepercayaan diri Anda saat tampil di hadapan publik. Gamis yang berwarna putih ini menjadi pilihan paling tepat karena dapat dipadukan dengan berbagai warna dan aksen lain. Anda dapat memanfaatkan jilbab berwarna, sepatu, tas, dan aksesoris unik untuk mempermanis outfit Anda. Selamat berkreasi untuk berpenampilan!