45+ Model Baju Gamis Balotelli Modis Terbaru

45+ Model Baju Gamis Balotelli Modis Terbaru

Tidak dapat dipungkiri bahwa model pakaian untuk wanita sangatlah beragam. Mulai dari baju tunik hingga baju dengan model gamis. Baju berupa gamis tersebut dapat dibuat dari berbagai macam jenis bahan kain. Misalnya ialah membuat gamis dari bahan kain katun, kain brokat, kain balotelli, maupun dengan memadukan berbagai jenis bahan kain tersebut. Gamis yang terbuat dari bahan balotelli sendiri juga menawarkan banyak nilai lebih untuk Anda.

Kelebihan tersebut tentu dipengaruhi oleh karakteristik dari kain balotelli ini sendiri. Karakteristik dari kain tersebut ialah cukup tebal dan memiliki tekstur unik pada bagian permukaannya. Motif pada tekstur yang ada juga terbilang beragam, mulai dari motif garis hingga kotak kotak. Dari kakarter atau ciri khusus inilah kain balotelli dapat dengan mudah dibedakan dengan jenis kain yang lainnnya.

Bahan yang digunakan pada kain balotelli sendiri juga tidak 100% dari serat alami. Hal inilah yang membuat jenis kain ini kurang dapat digolongkan sebagai kain katun. Jika dilihat sekilas, kain balotelli juga memiliki tampilan sedikit mengkilap. Hal inilah yang membuat busana seperti gamis dari bahan tersebut akan memiliki tampilan yang berbeda dan terkesan elegan saat dipandang.

Gamis Balotelli Kekinian

Kesan modern adalah kesan pertama saat saat melihat pakaian gamis dari bahan balotelli. Hal inilah yang juga membuat banyak orang menjadi lebih memilih gamis dengan bahan tersebut. Namun tentu saja model dari gamis dengan kain ini akan mempengaruhi kesan yang ditimbulkan. Anda dapat menemui berbagai model gamis dari bahan balotelli saat ini di pasaran.

Gamis Balotelli Kekinian ZahiraGamis Balotelli Kekinian Wolycrepe
Gamis Balotelli Kekinian PayungGamis Balotelli Kekinian Louisa
Gamis Balotelli Kekinian LuciaGamis Balotelli Kekinian Maxi
Gamis Balotelli Kekinian ErhaGamis Balotelli Kekinian Marbella

Tak hanya untuk orang dewasa saja, baju gamis kekinian dengan beragam model tersebut juga dapat diperuntukkan bagi anak anak dan remaja. Dengan hal ini, Anda dapat memilih gamis dari bahan balotelli tersebut sebagai baju seragam yang digunakan secara bersama sama. Pemasangan pita dan kancing yang minimalis juga membat gamis balotelli kekinian menjadi semakin terlihat manis saat dipandang.

Bagi Anda yang menyukai kesan modern, salah satu model gamis balotelli kekinian yang dapat dipilih ialah gamis dengan aksen ruffle. Dengan aksen ruffle tersebut juga akan membuat gaya berpakaian Anda menjadi lebih stylish.Untuk dikenakan di acara yang formal. Anda dapat mengenakan high heels sebagai pilihannya. Sementara untuk kesan kasual dan santai, Anda dapat memadukan gamis ruffle ini dengan sepatu sneakers.

Gamis Balotelli Polos

Selain dijual dalam warna yang dikombinasi, terdapat pula baju gamis yang hanya memiliki satu buah warna saja. Pada setiap gamis tersebut juga memiliki kelebihan tersendiri bagi para penggunanya. Misalnya ialah gamis dengan kombinasi 2 warna kain akan menimbulkan kesan meriah dan lebih ceria. Sementara untuk gamis dengan satu warna akan terkesan elegan dan tetap cantik saat dipandang.

Gamis Balotelli Polos AudreyGamis Balotelli Polos Elvita
Gamis Balotelli Polos PinkGamis Balotelli Polos Resilia
Gamis Balotelli Polos CrownGamis Balotelli Polos Nibras
Gamis Balotelli Polos HitamGamis Balotelli Polos Lizzy

Dari baju gamis yang polos memiliki kelebihan untuk dipadukan dengan kerudung. Warna dari kerudung dapat dipilih senada dengan kain gamis maupun dipilih dari kontras kain tersebut. Sementara untuk gamis dengan 2 warna tentu membutuhkan trik khusus dalam memilih kerudung yang akan dikenakan. Karena jika warna kerudung dan 2 warna kain pada gamis tidak tepat akan mengurangi nilai estetika dari tampilan yang dihasilkan.

Gamis Balotelli Putih

Selain gamis dengan beragam warna, masih terdapat jenis gamis balotelli lain yang diminati oleh banyak orang. Gamis tersebut ialah gamis polos dengan warna putih yang terkesan bersih saat dikenakan. Anda dapat memilih gamis dengan warna ini untuk dikenakan di berbagai acara. Seperti misalnya ialah dikenakan di hari raya Idul Fitri bersama sama dengan anggota keluarga besar yang lainnnya.

Gamis Balotelli Putih RosaGamis Balotelli Putih Inez
Gamis Balotelli Putih EmbossGamis Balotelli Putih Aulia
Gamis Balotelli Putih SherlyGamis Balotelli Putih Motif
Gamis Balotelli Putih BrodirGamis Balotelli Putih Syameela

Padu padan kerudung untuk gamis balotelli dengan warna putih juga terbilang cukup mudah. Anda dapat memadukan dengan kerudung polos maupun kerudung yang bercorak. Salah satu warna yang dapat Anda pilih untuk dipadukan dengan gamis putih ini ialah warna hitam. Warna lainnya yang juga cocok ialah warna abu abu. Anda juga bisa memilh kerudung motif dengan warna warna tersebut untuk digunakan bersama gamis yang ada.

Gamis Balotelli Kombinasi 2 Warna

Demi memenuhi selera pasar, terdapat beragam pilihan dari gamis berbahan balotelli ini. Salah satunya ialah gamis bahan balotelli dengan kombinasi 2 buah warna. Contoh warna yang dipadupadankan ialah kuning dengan hitam, merah muda dengan merah, dan juga biru tua dengan abu abu. Warna lain yang dapat Anda temui juga terbilang masih sangat banyak, seperti warna ungu yang dikombinasikan dengan warna abu abu.

Gamis Balotelli Kombinasi 2 Warna YelliGamis Balotelli Kombinasi 2 Warna Renata
Gamis Balotelli Kombinasi 2 Warna KanzaGamis Balotelli Kombinasi 2 Warna Amira
Gamis Balotelli Kombinasi 2 Warna BiruGamis Balotelli Kombinasi 2 Warna Santi
Gamis Balotelli Kombinasi 2 Warna ShabiaGamis Balotelli Kombinasi 2 Warna Motif

Tentu saja beragam warna dari gamis tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan selera yang dimiliki. Dengan kombinasi 2 buah warna kain ini juga merupakan trik tersendiri untuk menghasilkan aksen gamis menjadi lebih menarik. Misalnya ialah warna kain yang dibuat menjadi bentuk vertikal di bagian depan sehingga menimbulkan kesan langsing bagi orang orang yang sedang memakainya.

Gamis Balotelli Kombinasi Batik

Selain dipadukan dengan beberapa warna, gamis balotelli juga dapat dikombinasi dengan jenis kain lainnya. Jenis kain yang dimaksud disini ialah kain khas dari Indonesia yaitu kain batik. Di Indonesia sendiri terdapat banyak jenis batik yang dapat Anda temui. Setiap motif atau corak yang ada pada kain batik tersebut memiliki filosofi tersendiri di baliknya. Hal inilah yang merupakan salah satu penyebab banyak orang tertarik untuk mengenakan batik.

Gamis Balotelli Kombinasi Batik ArimbiGamis Balotelli Kombinasi Batik Klok
Gamis Balotelli Kombinasi Batik ManggaraiGamis Balotelli Kombinasi Batik Primisima
Gamis Balotelli Kombinasi Batik MichanGamis Balotelli Kombinasi Batik Hilya
Gamis Balotelli Kombinasi Batik SilkGamis Balotelli Kombinasi Batik Fathaya

Contoh jenis batik yang dapat Anda temui di nusantara ialah batik parang kusumo yang diketahui berasal dari Solo. Jenis batik lainnya ialah batik mega mendung yang berasal dari daerah Cirebon. Batik selanjutnya yang juga cukup terkenal dari Jawa adalah batik sidomuksi yang berasal dari Yogyakarta dan Solo. Jenis batik yang bisa Anda pilih ialah batik tambal yang berasal dari daerah Yogyakarta.

Setiap jenis batik memiliki motif yang unik dan berbeda. Dengan mengombinasikannya bersama kain balotelli, maka gamis yang dihasilkan akan memiliki tampilan yang unik dan juga menarik. Selain terkesan modern, gamis dengan perpaduan tersebut juga tetap memiliki ciri khas dari budaya nusantara berupa kain batik tersebut. Dalam melakukan kombinasi, permainan warna dari 2 jenis kain tersebutlah yang akan berperan besar.

Gamis Balotelli Kombinasi Brokat

Baju gamis balotelli dengan kombinasi brokat adalah jenis busana yang cocok untuk dikenakan di acara acara formal. Seperti misalnya ialah dikenakan di acara kelulusan maupun digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan. Hal ini dikarenakan gamis balotelli dengan perpaduan brokat tersebut memiliki kesan yang elegan dan mewah saat sedang dikenakan pada acara acara itu.

Gamis Balotelli Kombinasi Brokat SabrinaGamis Balotelli Kombinasi Brokat Maulana
Gamis Balotelli Kombinasi Brokat YasmaGamis Balotelli Kombinasi Brokat Marian
Gamis Balotelli Kombinasi Brokat SeryfaGamis Balotelli Kombinasi Brokat Mellany
Gamis Balotelli Kombinasi Brokat MirandaGamis Balotelli Kombinasi Brokat Sofia

Dari banyaknya model yang tersedia di pasaran akan gamis jenis ini, Anda dapat melakukan trik khusus dalam memilihnya. Misalnya ialah memilih gamis dengan aksen brokat berukuran kecil bagi seseorang dengan postur tubuh yang juga kecil. Karena dari hal hal kecil seperti ukuran motif kain brokat tersebut diketahui dapat memberikan kesan tersendiri saat sedang dipakai.

Cara Merawat Gamis Bahan Balotelli

Terdapat cara tersendiri untuk merawat gamis dengan bahan balotelli. Mari simak ulasan mengenai cara merawat busana gamis dengan bahan balotelli tersebut disini.

Cara Merawat Gamis Bahan Balotelli

1. Cuci Gamis Bahan Balotelli Secara Tepat

Tak dapat dipungkiri bahwa mencuci dengan mesin cuci tentu akan lebih menghemat waktu yang dipelrukan untuk membersihkan pakaian. Namun dapat diketahui pula bahwa cara mencuci tersebut juga dapat berdampak pada serat pakaian yang ada. Untuk meminimalisir kerusakan pada serat kain balotelli tersebut, Anda dapat memilih cara mencuci konvensional atau mencuci dengan tangan saat mencuci gamis dari bahan balotelli ini.

2. Gunakan Air yang Tepat untuk Mencuci Gamis

Salah satu trik yang diketahui dapat menghilangkan noda membandel pada pakaian ialah dengan menggunakan air panas. Namun untuk membaut baju gamis berbahan balotelli menjadi lebih awet, sebaiknya gunakan air dingin di proses pencucian yang dilakukan. Karena air hangat atau panas yang digunakan dapat membuat warna kain balotelli menjadi luntur. Kain yang luntur tentu akan berimbas pada pakaian lain yang sedang dicuci secara bersamaan.

3. Jemur Baju Gamis dengan Trik Khusus

Kain berupa balotelli merupakan jenis kain yang tidak sesuai sat dijemur langsung di bawah terik matahari. Karena hal tersebut dapat menimbulkan dampak pada warna kain yang ada. Sebagai gantinya Anda dapat mengangin anginkan baju gamis tersebut sebagai cara mengeringkannya. Tentu gamis yang luntur di beberapa bagiannya akan membuat tampilan gamis tidak lagi menjadi menarik. Hal inilah yang membuat trik ini layak untuk dilakukan.

4. Keringkan Baju Gamis dengan Tepat

Hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan ialah mengenai cara dalam mengeringkan pakaian tersebut. Upayakan untuk menggunakan peralatan khusus berupa hanger dalam mengeringkan gamis dari bahan balotelli ini. Hal tersebut dilakukan agar baju yang ada tidak terlipat. Kain balotelli yang terlipat di proses pengeringannya dikhawatirkan akan menjadi melar dan merusak model pakaian berupa gamis itu sendiri saat sedang digunakan.

5. Setrika Busana Tersebut Secara Tepat

Walaupun kain balotelli tergolong pada kain yang tidak mudah kusut, namun bukan berarti baju dari bahan balotelli tidak perlu disetrika. Namun tentu saja diperlukan kecermatan dalam menyetrika busana dengan bahan dasar balotelli ini. Jika memungkinkan Anda dapat menggunakan setrika uap untuk memperoleh hasil yang terbaik. Dengan hal tersebut, permukaan kain dari baju berbahan balotelli ini akan menjadi lebih cepat licin daripada sebelumnya.

6. Simpan Baju Gamis Balotelli dengan Benar

Selain mencuci, menjemur, dan juga proses menyetrika saja yang harus diperhatikan, masih terdapat cara lain dalam merawat baju gamis ini. Cara tersebut ialah dilihat dari proses penyimpanan yang dilakukan. Salah satu trik yang dapat Anda lakukan ialah dengan menyimpan gamis menggunakan gantungan baju. Hal ini akan meminimalisir terjadinya kusut pada gamis dan juga mempermudah dalam proses pencarian baju gamis di kemudian hari.

Terdapat beragam model dan motif yang dapat Anda pilih pada gamis Balotelli terbaru. Tak sedikit pula jenis kain lainnya yang dapat dipadukan dengan baju gamis tersebut. Misalnya ialah kain batik dan juga kain jenis brokat. Untuk membuat tampilan gamis tetap menarik dan awet, Anda dapat mencoba beberapa cara dan tips yang telah disebutkan disini. Contohnya ialah dengan mencuci dan menjemur baju gamis balotelli tersebut dengan langkah yang tepat.